Text
Pengasuhan dan pendidikan anak usia dini : Teori dan praktik menuju paud unggul
BANYAK HASIL PENELITIAN YANG MEMBUKTIKAN BAHWA PERMAINAN TRADISIONAL DAN AKTIVITAS PEMBELAJARAN YANG SESUAI DENGAN KEARIFAN LOKAL MASING-MASING BAGUS UNTUK MENDUKUNG TUMBUH KEMBANG ANAK. DENGAN DEMIKIAN, ORANG TUA MAUPUN GURU TAK USAH TERLALU KHAWATIR JIKA BELUM MAMPU MEMBELI MAINAN MAHAL UNTUK BUAH HATINYA, KARENA BANYAK CARA YANG DAPAT DILAKUKAN SEBAGAIMANA YANG KAMI TULIS DALAM BUKU PENGASUHAN DAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI : TEORI DAN PRAKTIK MENUJU PAUD UNGGUL INI.
ANAK USIA DINI ADALAH ANAK YANG BERADA PADA USIA 0-8 TAHUN DIMANA PADA USIA TERSEBUT SEDANG MASA PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN YANG SANGAT PESAT SEHINGGA MENGALAMI LOMPATAN PERKEMBANGAN YANG TINGGI DIBANDINGKAN USIA LAINNYA. MENURUT ILMU NEOROSAIN ANAK YANG BARU SAJA DILAHIRKAN KEMUNGKINAN OTAK BARU BERKEMBANG 30 % LALU 50% KEMUDIAN 20 %. PERAN ORANG TUA DAN GURU SANGAT BERPENGARUH TERHADAN PERKEMBANGAN ANAK SEPERTI PERMAINAN TRADISIONAL DAN AKTIFITAS PEMBELAJARAN YANG SESUAI DENGAN KEARIFAN LOKAL.
121323D001 | T 372.21 IFI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
24524D002 | 372.21 IFI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
24524D003 | 372.21 IFI p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain