Text
Pengantar Bisnis Kontemporer; Edisi 13 Buku 1
Buku ini selalu menggunakan pedagogi secara ekstensif—seperti fitur kisah singkat dan kotak—untuk membawa kehidupan nyata ke dalam konsep-konsep menarik dan masalah yang dihadapi bisnis kontemporer. Edisi terbaru ini dilengkapi dengan perbaruan dan revisi terhadap fitur pedagogis kunci, di antaranya Etiket Bisnis, Uji Pemahaman, Latihan Kerja Tim, Kuis Mandiri, metode Coba & Gagal, dan Memecahkan Kontroversi Etis. Buku ini menjelaskan setiap aspek bisnis dengan mata kritis, tetapi adil. Dengan demikian, buku edisi baru ini membantu mahasiswa bergerak maju ke karier bisnis yang hebat.
Materi yang dibahas dalam Buku 1 ini mencakup:
Bagian I Lingkungan Bisnis Modern
Bab 1 Isu-Isu Terkini dalam Bisnis Kontemporer
Bab 2 Lingkungan Saat Ini untuk Etika Bisnis dan Isu-Isu Sosial yang Terkait
Bab 3 Perekonomian Paling Menantang dalam Beberapa Dekade
Bab 4 Bisnis dan Pemasaran Internasional
Bagian II Bagaimana Perusahaan Dibangun dan Bertahan dalam sebuah Lingkungan Global
Bab 5 Penataan Bisnis Kontemporer
Bab 6 Peran Entrepreneur dalam sebuah Perekonomian yang Kompetitif
Bab 7 Praktik-Praktik Bisnis Online yang Efektif
Bagian III Manajer—Sebuah Elemen Kunci dalam Bisnis Kontemporer
Bab 8 Bagaimana Hierarki Manajerial Dilaksanakan dalam sebuah Organisasi Bisnis
Bab 9 Memotivasi Orang dan Hubungan Tenaga Kerja
01324G001 | T 650 LOU p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain