Text
Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja
Pemasaran adalah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Berapapun produk yang dihasilkan, kualitas produk yang dipakai, strategi harga yang ditetapkan, dan seefisien pembiayaan proses produksi, tanpa kegiatan pemasaran yang baik dan tepat, hanya akan menumpuk produk di gudang. Di mana penyimpanan produk di gudang juga membutuhkan biaya pemeliharaan yang tidak sedikit. Banyak aspek yang harus benar-benar diperhitungkan dalam hal ini. Jadi pemasaran yang baik dan berhasil, harus melalui konsep pemasaran yang baik pula yaitu adanya perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Semua kegiatan pemasaran disusun secara sistematik dan secara jelas apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan pemasaran.
TERINCI DALAM
BAB 1 KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA
BAB 2 KECELAKAAN KERJA
BAB 3 SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA
07024G001 | T 658.3 ANG m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain