PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Dasar-Dasar MAnajemen Pemasaran; Konsep Strtaegi dan KAsus

Text

Dasar-Dasar MAnajemen Pemasaran; Konsep Strtaegi dan KAsus

Drs. Danang Sunyoto, S.H., S.E., M.M. - Nama Orang;

Pemasaran adalah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Berapapun produk yang dihasilkan, kualitas produk yang dipakai, strategi harga yang ditetapkan, dan seefisien pembiayaan proses produksi, tanpa kegiatan pemasaran yang baik dan tepat, 'hanya' akan menumpuk produk di gudang. Di mana penyimpanan produk di gudang juga membutuhkan biaya pemeliharaan yang tidak sedikit. Banyak aspek yang harus benar-benar diperhitungkan dalam hal ini. Jadi pemasaran yang baik dan berhasil, harus melalui konsep pemasaran yang baik pula yaitu adanya perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Semua kegiatan pemasaran disusun secara sistematik dan secara jelas apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan pemasaran tersebut, baik jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang. Buku ini bisa menjadi pegangan bagi mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum yang ingin memperdalam ilmu pemasarannya.
BAB 1 KONSEEP DASAR PEMASARAN
BAB 2 PASAR, PASAR SASARAN DAN SEGMENTASI PASAR
BAB 3 MERANCANG PRODUK
BAB 4 MEREK KEMASAN, DAN LABEL
BAB 5 STRATEGI HARGA PADA PEMASARAN
BAB 7 STRATEGI PROMOSI PADA PEMASARAN
BAB 8 STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI
BAB 9 STRATEGI PEMASARAN JASA


Ketersediaan
06924G001T 658.8 DAN dPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 DAN d
Penerbit
Yogyakarta : CAPS., 2014
Deskripsi Fisik
197 hlm, 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029324021
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Pertama
Subjek
Organizations & MAnagement
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Drs. Danang Sunyoto, S.H., S.E., M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik