Text
Dasar-Dasar MAnajemen Pemasaran; Konsep Strtaegi dan KAsus
Pemasaran adalah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Berapapun produk yang dihasilkan, kualitas produk yang dipakai, strategi harga yang ditetapkan, dan seefisien pembiayaan proses produksi, tanpa kegiatan pemasaran yang baik dan tepat, 'hanya' akan menumpuk produk di gudang. Di mana penyimpanan produk di gudang juga membutuhkan biaya pemeliharaan yang tidak sedikit. Banyak aspek yang harus benar-benar diperhitungkan dalam hal ini. Jadi pemasaran yang baik dan berhasil, harus melalui konsep pemasaran yang baik pula yaitu adanya perencanaan, pelaksanaan, pengarahan, dan pengendalian. Semua kegiatan pemasaran disusun secara sistematik dan secara jelas apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan pemasaran tersebut, baik jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang. Buku ini bisa menjadi pegangan bagi mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum yang ingin memperdalam ilmu pemasarannya.
BAB 1 KONSEEP DASAR PEMASARAN
BAB 2 PASAR, PASAR SASARAN DAN SEGMENTASI PASAR
BAB 3 MERANCANG PRODUK
BAB 4 MEREK KEMASAN, DAN LABEL
BAB 5 STRATEGI HARGA PADA PEMASARAN
BAB 7 STRATEGI PROMOSI PADA PEMASARAN
BAB 8 STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI
BAB 9 STRATEGI PEMASARAN JASA
06924G001 | T 658.8 DAN d | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain