Text
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasai Global
Buku ini berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan, diinginkan dan memuaskan pelanggan dalam pesaingan bisnis yang sangat ketat. Buku ini bertujuan untuk memberikan konsep pemahaman pemasaran bagi pemasar pribadi dan pemasar dunia bisnis agar berjalan lancar, sukses dan berkesinambungan.TERINCI MEMBAHAS: PEMASARAN DAN ERA PERKEMBANGANNYA,KONSEP PEMASARAN PRODUK,KONSEP PEMASARAAN JASA,PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HUBUNGAN MASYARAKAT, KONSEP HARGA, STRATEGI HARGA, MENGELOLA SALURAN PEMASARAN DAN RANTAI PASOKAN, PRILAKU KONSUMEN, RISET PEMASARAN, KOMUNIKASSI PEMASARAN.
05424G001 | T 658.8 HAR m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain