Text
Manajemen Strategis; Teori dan Aplikasi
Salah satu tugas penting seorang manajer adalah menjamin perusahaan yang dipimpinnya tetap berada dalam keadaan stabil dalam berbagai keadaan dan situasi yang ada. Dan ilmu manajemen strategis adalah salah satu solusi konstruktif yang selama ini dipelajari oleh berbagai pihak. Penjelasan dalam buku ini diusahakan secara maksimal untuk memberikan gambaran tentang kondisi realistis dnia bisnis serta diikuti dengan berbagai contok perusahaan dalam dan luar negeri, dengan tujuan agar para pembaca mampu memahami ilmu manajemen strategis secara lebih aplikatif dan juga bisa menerapkannya dengan baik. Adapun topik yang akan dibahas dalam buku ini adalah : Bab 1. Manajemen Strategis Bab 2. Pengaruh Keputusan Strategis Bagi Perusahaan Bab 3. Business Plan dan Rencana Strategis Bab 4. Strategi Pemasaran Serta PEran Research And Development Bab 5. Strategi Diversifikasi, Fokus Bisnis, dan Kreativitas Bisnis Bab 6. Analisis Pasar dan Lingkungannya. Bab 7. Strategi dan Aplikasi penerapan E-business Bab 8. Tindakan Strategi
01124G001 | T 658.401 IRH m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain