Text
Bahasa Arab dan Metode Pengajarannya; Beberapa Pokok Pikiran
Kemahiran seseorang dalam berbahasa tidak menjamin kemahirannya dalam mengajarkan bahasa tersebut kepada orang lain. Karena itu, seseorang yang ingin mengajar bahasa harus menguasai setidaknya tiga hal, yaitu kemahiran berbahasa, pengetahuan bahasa, dan keterampilan mengajarkan bahasa tersebut.Buku Metodologi Pengajaran Bahasa Arab ini mencakup berbagai pendekatan dan metode dengan penekanan pada pendekatan mutakhir dalam pengajaran bahasa asing. Di dalamnya terdapat kajian teoritis dan bahasan aplikatif agar pembelajar terampil menerapkan metode dalam praktek pengajaran. Di awal setiap bab, dituliskan tujuan dan konsep-konsep pokok dan di akhir bab diberikan bahan latihan.Buku ini akan sangat bermanfaat terutama dalam membekali para guru pengajar Bahasa Arab untuk dapat menerapkan pembelajaran Bahasa Arab yang efektif dan menyenangkan.
17124E001 | T 492.701 AZH b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
17124E002 | 492.701 AZH b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
17124E003 | 492.701 AZH b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
17124E004 | 492.701 AZH b | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain