PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku Konsumen; Teori dan Praktek

Text

Perilaku Konsumen; Teori dan Praktek

Vinna Sri Yuniarti, S.E., M.M. - Nama Orang;

Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan dengan men jelaskan berbagai konsep perilaku konsumen serta penerapannya dalam bidang pemasaran serta juga memberikan banyak contoh dan ilustrasi dengan kasus-kasus komunikasi pemasaran perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Setelah membaca buku ini, Anda diharapkan dapat memahami faktor-faktor psikologis dan sosial budaya konsumen seria pengaruhnya terhadap proses pengambilan keputusan konsumen tersebut. Anda juga dapat menguasai bagaimana teori-teori perilaku konsumen dimanfaatkan deh para pemasar dan produsen untuk meningkatkan kinerja bisnisnya, menyusun strategi pemasaran, dan dapat mengidentifikasi dan menganalisis perilaku konsumen clan perubahan-perubahan perilaku tersebut dalam mengembangkan produk dan jasa yang dibutuhkan konsumen.
Pola perilaku manusia dalam organisasi sangat berbeda – beda.Hal ini disebabkan setiap manusia mempunyai kepribadian yang berbeda.Cara seseorang bertindak serta berhubungan sangat mencerminkan kepribadiannya sehingga dalam kennyataannya banyak segi dari setipa orang adalah unik (khas).Kondisi ini memyebabkan timbulnya teori – teori kepribadian dalam psikologi yang dapat digunakan untuk kerangka acuan dalam memahami dan menjelaskan tingkah laku kita dan orang lain.
Kata Kunci :Komunikasi; Konsumen; Lingkungan Sosial; Gaya Hidup Konsumen;
Buku berisi :
BAB 1 PENDAHULUAN meliputi Konsep Dasar Kepribadian Manusia, Kepribadian Menjadi Gaya Hidup Manusia, Budaya dan Perilaku Konsumtif Bagian dari Gaya Hidup, Perilaku Konsumen sebagai Disiplin Ilmu Pengetahuan Akademis dan Ilmu Pengetahuan Terapan, BAB 2 KAJIAN PERILAKU KONSUMEN, BAB 3 MODEL KERANGKA KERJA PERILAKU KONSUMEN
BAB 4 MOTIVASI DAN KEBUTUHAN KONSUMEN,
BAB 5 PEMBELAJARAN KONSUMEN,
BAB 6 PENGOLAHAN INFORMASI DAN PERSEPSI KONSUMEN
BAB 7 PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK
BAB 8 SIKAP, GAYA HIDUP, DAN KEPRIBADIAN KONSUMEN
BAB 9 KONSEP DIRI, BAB 10 KOMUNIKASI DAN PERILAKU KONSUIYIEN
BAB 11 ASPEK EKSTERNAL DALAM PERILAKU KONSUMEN.
BAB 12 TINDAKAN KONSUMEN
BAB 13 KEPUASAN DANLOYALITAS KONSUMEN


Ketersediaan
45624G001T 658.8 VIN pPerpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 VIN p
Penerbit
Bandung : Pustaka Setia., 2015
Deskripsi Fisik
260 hlm,; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790765337
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Pertama
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Vinna Sri Yuniarti, S.E., M.M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik