Text
Model Pembelajaran BAhasa Arab
Kegiatan menulis khususnya bahasa Arab, adalah salah satu kompetensi dasar yang termasuk dalam empat keterampilan aspek kebahasaan. Kompetensi tersebut harus dikuasai oleh siswa kelas XI Bahasa di MAN 2 Kudus. Untuk mencapai hal tersebut, perlu adanya strategi pembelajaran yang tepat. Berdasarkan hasil observasi awal, di kelas XI Bahasa di MA Negeri 2 Kudus, menunjukkan bahwa dalam mengikuti pembelajaran keterampilan menulis bahasa Arab banyak yang belum dapat menguasai dengan baik dan benar mengenai materi yang telah diajarkan, dan sikap siswa yang kurang tertarik dengan pembelajaran keterampilan menulis bahasa Arab.
DAFTAR ISI :
1.TINJAUAN KONSEPTUAL: BAHASA ARAB, PESANTREN DAN LIGKUNGAN PENDIDOKAN
2. TEORI BUDAYA DAN PEMBELLAJARAN BAHASA
3. METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
4. TINJAUAN TEMA-TEMA PENELITIAN
5. KONDISI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI PESANTREN
6 MODEL PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI PESANTREN
7. STUDI KASUS PENELITIAN PEMBELAJARAN BAHASA DI PESANTREN
8. KONSTRUKSI TEORITIS
53024D001 | T 370 ISM m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
53024D002 | 370 ISM m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
53024D003 | 370 ISM m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain