Text
Sekolahnya Manusia; Sekolah Berbasis Multiple Intelligences di Indonesia
Banyak murid yang mengalami kebingungan dalam menerima pelajaran dan tidak mampu mencerna materi yang diberikan. Dan, justru merekalah yang dituduh “bermasalah”. Ternyata, ini hanya masalah ketidaksesuaian gaya mengajar guru dan gaya belajar siswa. Padahal, apabila gaya mengajar guru sesuai dengan gaya belajar siswa, semua pelajaran akan terasa sangat mudah dan menyenangkan.
Dalam buku ini dipaparkan dengan mudah, jelas, dan ringan tentang penerapan Multiple Intelligenses (MI) sejatinya; penerimaan siswa baru tanpa tes, tetapi melalui metode MR (Multiple Intelligences Research); bagaimana melejitkan setiap siswa sesuai kecerdasan uniknya; bagaimana menjadikan pembelajaran menyenangkan, menarik, dan memotivasi dengan MIS (Multiple Intelligences System); bagaimana membuat guru semakin kreatif dengan lesson plan-nya; bagaimana mengubah orangtua semakin memahami anak-anaknya; bagaimana membuat sekolah benar-benar unggul; dan kisah-kisah nyata mereka yang mengalami pencerahan dari MI. Dengan demikian terciptalah sebuah sekolah yang berkualitas.
63224D003 | 371.1 MUN s | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
63224D002 | 371.1 MUN s | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
63224D001 | T 371.1 MUN s | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain