Text
Perbandingan Pendidikan Islam
Buku ini terdiri dari 17 bab. bab I; Ciri-ciri dan tujuan pendidikan ISlam. Bab II; Lembaga-lembaga pendidikan Islam. Bab III; Tujuan Pendidikan Islam. bab IV; Hubungan antara sistem Islam dan sistem Pendidikan. Bab V; Kurikulum pendidikan ISlam. Bab VI; Aliran Al-Qabisi dalam pendidikan. Bab VII; Al-Kuttub (ISlam) sebagai lembaga pendidikan untuk membentuk kepribadian, kebebasan dan Demokrasi. Bab VIII; Pandangan baru Al-Qabisi. Bab IX; Ibnu Sina. Bab X; Iuran Al-Ghazali sebagai argumentator Islam. Bab XI: Media Pendidikan untuk mencapai tujuan pendidikan akhlak. Bab XII; Gambaran umum tentang kehidupan Ibnu Khaldun. BAb XII; Pandangan Ibnu Khaldun tentang pendidikan. XIV; Prinsip-prinsip pendidikan anak yang terkandung dalam wasiat Al-Rasyid. Bab XV: Persamaan dan Perbedaan pendapat. Bab XVI; Keistimewaan sistem pendidikan ISlam. Bab XVII: Penutup.
36151 | 2x7.3 | Perpustakaan IAIN Palopo | Tersedia |
36355 | 2x7.3 Jum p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
36359 | 2x7.3 Jum p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
36363 | 2x7.3 Jum p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain