Text
Perilaku Konsumen
Buku ini membahas tentang; kebutuhan dan motivasi konsumen, kepribadian dan perilaku konsumen, psikografik perilaku konsumen, persepsi konsumen, pembelajaran konsumen, hakikat sikap konsumen, hakekat sikap konsumen, pembentukan dan perubahan sikap konsumen, serta komunikasi dan perilaku konsumen.
52447 | 658.8 pra p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
52346 | 658.8 pra p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
52445 | 658.8 pra p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
52446 | 658.8 pra p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
52442 | 658.8 pra p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain