Text
Pemasaran Buku 2
Buku ini merupakan teks pemasaran komprehensif yang diorganiasasi di sekitar bauran pemasaran. Teksnya sangat hidup, menarik dan dipenuhi dengan contoh-contoh terkini. Konsep-konsep, teori dan teknologi pemasaran terkini diulas dengan cara yang praktis dan kontemporer. Tema-tema teks populer meliputi ulasan tentang pemasaran internet, prencanaan pemasaran, nilai pelanggan, bisnis kecil, pemasaran global dan multikultural, etika dan karier di pemasaran.
201200781 | 658.8 Lam p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2018-01-25) |
201200778 | 658.8 Lam p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
201200780 | 658.8 Lam p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201200777 | 658.3 Lamb p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain