Text
Rekonstruksi Pendidikan Islam : Dari Paradigma Pengembangan,Manajemen Kelembagaan,Kurikulum hingga Strategi Pembelajaran
Buku ini sangat bermanfaat bagi para pendidik dan tenaga kependidikan pada umumnya, terutama para pengelola dan pelaksana pendidikan Islam, serta mahasiswa program pascasarjana (S2 dan S3) Konsentrasi Pendidikan Islam, semakin dibahas pada bab:
1. Reaktualisasi dan Reposisi Pendidikan Islam dalam Merespon Tantangan dunia Pendidikan
2. Mencermati Model-model Pengembangan Pendidikan Agama Islam di Sekolah/Perguruan Tinggi
3. Perbincangan Pendidikan Islam di Indonesia
4. Memadukan Sekolah dan Pesantren Sebagai Upaya Membangun Akhlak yang Mulia
5. Pengembangan Interelasi PAI dan PKN di Madrasah
6. Pengembangan Kurikulum Fakultas Tarbiyah: Suatu Upaya Sikronisasi dengan Kebijakan Pendidikan Nasional
7. Analisis Kritis Terhadap Standar Kompetensi Lulusan dan Standar isi Pendidikan Agama Islam di SD/MI, SMP/MTs & SMA/MA
8. Tantangan Fakultas/Jurusan Tarbiyah Program Studi Pendidikan Agama Islam Di Era Otonomi Daerah
9. Pembelajaran Berbasis Kontekstual dalam Pendidikan Agama Islam di Sekolah
10. Strategi Baru Pembelajaran pada Perguruan Tinggi Islam di Era Multikultural : Bidang Ilmu-ilmu Agama Serta Al-Qur'an dan Hadis
11. Pengembangan Budaya Agama dalam Komunikasi Sekolah: Upaya Pembinaan Perilaku dan Mentalitas Being Religious
201201165 | 2x7.31 muh r | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201201162 | 2x7.31 muh r | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201201166 | 2x7.31 muh r | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201201164 | 2x7.31 muh r | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201201163 | 2x7.31 muh r | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2013-10-04) |
Tidak tersedia versi lain