Text
Filsafat Pendidikan Islam : pendekatan historis,teoritis dan praktis
Buku ini membahas :
1. Kedudukan Manusia Dalam Alam Semesta menurut Filsafat Pendidikan Islam
2. Hakikat dan Tujuan Pendidikan Islam
3. Paradigma Pendidik dan Peserta Didik
4. Hakikat Kurikulum Menurut Filsafat Pendidikan Islam
5. Hakikat Metode dalam Filsafat Pendidikan Islam
6. Hakikat Evaluasi menurut Filsafat Pendidikan Islam
7. Pemikiran Intelektua Muslim tentang Pendidikan Islam
8. Tinjuan Filosofis tentang Learning Sosiety
51596 | 2x7.301 Alr f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
51597 | 2x7.301 Alr f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
51604 | 2x7.301 Alr f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
51603 | 2x7.301 Alr f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
40187 | 2x7.301 Alr f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
51600 | 2x7.301 Alr f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
51598 | 2x7.301 Alr f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
51599 | 2x7.301 Alr f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2018-01-06) |
51602 | 2x7.301 Alr f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
51601 | 2x7.301 Alr f | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain