Text
Manajemen Dakwah
Buku ini terdiri dari 9 bab. Bab I; Arti, sejarah, peranan, dan sarana Manajemen Dakwah. BAb II; Perencanaan dakwah (Takhthith). Bab III; Pengorganisasian dakwah (Thanzim). Bab IV; Pergerakan dakwah (Tawjih). bab V; Pengendalian dan Evaluasi dakwah (Riqabah). Bab VI; Sumber daya manusia dalam manajemen Dakwah. Bab VII; Kepemimpinan dan manajemen dakwah. Bab VIII; Pengembangan dan peningkatan Pelaksanaan Dakwah. Bab IX; Rekayasa sosial dalam Persfektif Dakwah.
52614 | 2X7.24Mun m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
200900331 | 2X7.24Mun m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
52622 | 2X7.24 Mun m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
200900333 | 2X7.24 Mun m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
2009003290 | 2X7.24Mun m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
52616 | 2X7.24 Mun m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
85322R007 | 2X7.24 Mun m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain