PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Image of 10 prinsip kepuasan pelanggan : Paradigma baru merebut hati pelanggan untuk memenangkan persaingan

Text

10 prinsip kepuasan pelanggan : Paradigma baru merebut hati pelanggan untuk memenangkan persaingan

Handi Irawan - Nama Orang;

Bahan Pustaka ini mencakup :

1 Kata Pengantar
2. Mulailah dengan Percaya akan Pentingnya Kepuasa Pelanggan
3. Pilihlah Pelanggan dengan Benar untuk Membangun Kepuasan Pelanggan
4. Memahami Harapan Pelanggan adalah Kunci
5. carilah Faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan
6 .Faktor Emosional adalah faktor penting yang mempengaruhi kepuasan Pelanggan
7. Pelanggan yang komplain adalah pelanggan anda yang loyal
8. Garansi adalah lompatan besar dalam Kepuasan Pelanggan
9. Dengarkanlah suara pelanggan anda
10. Peran Karyawan sangat penting dalam memuaskan Pelanggan
11. Kepemimpinan adalah Teladan dalam Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
51446658.812Ira 1Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon)Tersedia
51445658.812Ira 1Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
51444658.812Ira 1Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
51443658.812Ira 1Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi)Tersedia
51447658.812 Ira 1Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812Ira 1
Penerbit
Jakarta : PT.gramedia., 2006
Deskripsi Fisik
xiii,170 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.7
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik