Text
Manajemen Pemasaran Jasa
BUku ini terdiri dari 17 bab pembahasan yang memabahas antara lain tentang : Dinamika Bisnis JAsa dan pentingnya jasa; Pemasaran jasa dan pemasaran relasional; Perumusan Misi perusahaan jasa; Postioning dan Diferensiasi produk jasa; Bauran Pemasaran Bisnis Jasa; Strategi Produk dan distribusi jasa; Strategi penentuan harga jasa; Strtaegi Promosi dan komunikasi jasa; Strategi sumber daya manusia dalam pemasaran jasa; Contoh kasus terintegrasi ; penerapan bauran pemasaran pada jasa Perguruan Tinggi; MAnajemen Kualitas JAsa; Kepuasan pelanggan dan implikasinya terhadap perilaku purnalayanan jasa; Pengorganisasian dan implementasi pemasaran jasa; sistem informasi kualitas jasa; contoh kasus penelitian kualitas jasa, kepuasan pelanggan dan implikasinya terhadap perilaku purnalayanan jasa sebagai sistem informasi bagi manajemen; serta pemasaran jasa dalam konteks e-business; contoh kasus situs-situs internet terkemuka.
53716 | 658Lup m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
53719 | 658 Lup m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
53718 | 658 Lup m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
53717 | 658Lup m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain