Text
Prinsip-Prinsip Total Quality Service
Buku ini membahas dengan cukup lengkap tentang bagaimana meningkatkan kualitas jasa (services) terhadap pelanggan. Pembahasan meliputi juga bagaimana proses komunikasi dan manajemen secara efektif serta kuat mewujudkan komunikasi organisasi dalam kerangka TQS. Strategi implementasi TQS dibahas dengan cukup detail dan singkat, serta disertai pula dengan konsep-konsep perencanaan yang mudah dipahami.
52059 | 658.8Tji p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
52061 | 658.8 Tji p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
52063 | 658.8 Tji p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
52062 | 658.8 Tji p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
52060 | 658.8Tji p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain