Text
Perbandingan Pendidikan Islam
Buku ini terdiri dari 17 bab. Bab I; Ciri-ciri dan tujuan pendidikan Islam. Bab II; Lembaga0lembaga pendidikan Islam. Bab III; Tujuan Pendidikan ISlam. Bab IV; Hubungan antara sistem ISlam dan sistem Pendidikan. Bab V; Kurikulum pendidikan ISlam. bab VI; Aliran Al-Qabisi dalam pendidikan. bab VII; Al-Kuttab (Islam) sebagai lembaga pendidikan untuk membentuk kepribadian, kebebasan dan demokrasi. Bab VIII; Pandangan baru Al-qabisi. Bab IX; Ibnu Sina. Bab X; Iuran Al-Ghazali sebagai Argumentator ISlam. Bab XI; Media pendidikan untuk mencapai tujuan pendidikan akhlak. Bab XII; Gambaran umum tentang kehidupan Ibnu Khaldun. Bab XII; Pandangan Ibnu Khaldun tentang pendidikan. bab XIV; Prinsip-prinsip pendidikan anak yang terkandung dalam wasiat Al-Rasyid. Bab XV; Persamaan dan Perbedaan pendapat. Bab XVI; keitimewaan sistem pendidikan Islam. Bab XVII; Penutup.
36154 | 2x7.3 Jum p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
36153 | 2x7.3 Jum p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain