Text
Metodologi Pengajaran Geografi
Buku ini terdiri dari delapan bab pembahasan, yaitu; Bab I, Pendahuluan. Bab 2, Hakikat, ruang lingkup, dan nilai pengajaran geografi. Bab 3, Tujuan pengajaran geografi. Bab 4, Peranan pengajaran geografi dalam pendidikan. Bab 5, Proses belajar mengajar geografi. Bab 6, Model-model pengajran geografi. Bab 7, Evaluasi pada pengajaran geografi. dan bab 8, tentang wawasan keruangan.
15237 | 371Sum m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
15235 | 371Sum m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
15230 | 371Sum m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
15236 | 371 Sum m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
15233 | 371 Sum m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
15232 | 371 Sum m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
15238 | 371Sum m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
15231 | 371Sum m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
15234 | 371 Sum m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
15239 | 371Sum m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain