Text
Manajemen media penyiaran : Strategi mengelola radio & Televisi televisi
Inti dari isi buku ini adalah; Sejarah penyiaran; Sebuah Pengantar, teknik penyiaran; spektrum frekuensi radio, sarana pemancaran, penerima siatan, stasiun relai, interferensi siaran, standar penyiaran, rencana teknik dan perumusan kebutuhan, Sistem penyiaran; Jenis stasiun penyiaran dan jangkauan siaran, manajemen penyiaran, Audien penyiaran; Segmentasi, target dan perilaku audien serta positioning, Program siaran; Jenis program, strategi perencanaan program, eksekusi dan evaluasi program, riset penyiaran, pemasaran program, serta promosi program.
200900131 | 384.5 Mor m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
201200804 | 384.5 Mor m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201200805 | 384.5 Mor m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Rak Sirkulasi) | Tersedia |
201200807 | 384.5 Mor m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201200806 | 384.5 Mor m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
200900130 | 384.5 Mor m | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain