Text
Introduction to business buku 1 : Pengantar bisnis Edisi 4
Pengantar Bisnis merupakan salah satu mata kuliah terpenting yang memengaruhi masa depan banyak mahasiswa terlepas dari jurusan yang mereka ambil. Konsep-konsep dasar bisnis seperti penciptaan ide, kepemimpinan, kerja sama tim, dan pengendalian kualitas, merupakan hal yang relevan bagi nyaris setiap orang, tanpa memandang karier yang dipilihnya.
Buku ini memberikan dasar-dasar pengetahuan bisnis yang memungkinkan pembacanya untuk menerapkan bakat dan kemampuan individual di dunia bisnis nyata. Selain itu, buku ini telah direvisi secara menyeluruh dan dirancang ulang untuk menekankan berbagai peristiwa dan perubahan teknlogi yang memengaruhi dunia bisnis selama beberapa tahun terakhir.
Edisi keempat ini memuat pembahasan yang komprehensif mengenai topik-topik bisnis terpenting maupun topik-topik menarik lainnya yang sedang hangat diperbincangkan tanpa terlalu membebani mahasiswa dengan teori dan informasi yang menjadi pembahasan pada mata kuliah bisnis lanjutan.
Materi yang dibahas dalam Buku 1 mencakup:
Bagian I Lingkungan Bisnis
Bab 1 Motif dan Fungsi dari suatu Bisnis
Bab 2 Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial Bab 3 Menilai Kondisi Ekonomi
Bab 4 Menilai Kondisi Global
Bagian II Memuiai suatu Bisnis Baru
Bab 5 Memilih Bentuk Kepemilikan Bisnis
Bab 6 Kewiraswastaan dan Perencanaan Bisnis Bagian III Manajemen
Bab 7 Mengelola secara Efektif
Bab 8 StrukturOrganisasi
Bab 9 Meningkatkan Produktivitas dan Mutu
201200269 | 338.642 Mad i | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201200268 | 338.642 Mad i | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201200266 | 338.642 Mad i | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201200265 | 338.642 Mad i | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201200267 | 338.642 Mad i | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
200900542 | 338.642 Mad i | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain