Text
Perilaku Konsumen; Teori dan Praktek
Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan dengan men jelaskan berbagai konsep perilaku konsumen serta penerapannya dalam bidang pemasaran serta juga memberikan banyak contoh dan ilustrasi dengan kasus-kasus komunikasi pemasaran perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Setelah membaca buku ini, Anda diharapkan dapat memahami faktor-faktor psikologis dan sosial budaya konsumen seria pengaruhnya terhadap proses pengambilan keputusan konsumen tersebut. Anda juga dapat menguasai bagaimana teori-teori perilaku konsumen dimanfaatkan deh para pemasar dan produsen untuk meningkatkan kinerja bisnisnya, menyusun strategi pemasaran, dan dapat mengidentifikasi dan menganalisis perilaku konsumen clan perubahan-perubahan perilaku tersebut dalam mengembangkan produk dan jasa yang dibutuhkan konsumen.
Pola perilaku manusia dalam organisasi sangat berbeda – beda.Hal ini disebabkan setiap manusia mempunyai kepribadian yang berbeda.Cara seseorang bertindak serta berhubungan sangat mencerminkan kepribadiannya sehingga dalam kennyataannya banyak segi dari setipa orang adalah unik (khas).Kondisi ini memyebabkan timbulnya teori – teori kepribadian dalam psikologi yang dapat digunakan untuk kerangka acuan dalam memahami dan menjelaskan tingkah laku kita dan orang lain.
Kata Kunci :Komunikasi; Konsumen; Lingkungan Sosial; Gaya Hidup Konsumen;
Buku berisi :
BAB 1 PENDAHULUAN meliputi Konsep Dasar Kepribadian Manusia, Kepribadian Menjadi Gaya Hidup Manusia, Budaya dan Perilaku Konsumtif Bagian dari Gaya Hidup, Perilaku Konsumen sebagai Disiplin Ilmu Pengetahuan Akademis dan Ilmu Pengetahuan Terapan, BAB 2 KAJIAN PERILAKU KONSUMEN, BAB 3 MODEL KERANGKA KERJA PERILAKU KONSUMEN
BAB 4 MOTIVASI DAN KEBUTUHAN KONSUMEN,
BAB 5 PEMBELAJARAN KONSUMEN,
BAB 6 PENGOLAHAN INFORMASI DAN PERSEPSI KONSUMEN
BAB 7 PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK
BAB 8 SIKAP, GAYA HIDUP, DAN KEPRIBADIAN KONSUMEN
BAB 9 KONSEP DIRI, BAB 10 KOMUNIKASI DAN PERILAKU KONSUIYIEN
BAB 11 ASPEK EKSTERNAL DALAM PERILAKU KONSUMEN.
BAB 12 TINDAKAN KONSUMEN
BAB 13 KEPUASAN DANLOYALITAS KONSUMEN
45624G001 | T 658.8 VIN p | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain