Pemasaran adalah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran juga dikatakan merupakan ujung tombak dari suatu kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Berapapun produk yang dihasilkan, k…
Buku ini terdiri dari 8 bab, yang membahas tentang; Konsep dasar pemasaran, Pasar, pasar sasaran, dan segmentasi pasar, merancang produk, merek, kemasan, dan label, strtaegi harga pada pemasaran, strtaegi promosi paad pemasaran, strategi saluran distribusi, serta strtaegi pemasaran jasa.
Buku ini terdiri dari sebelas bab, yang membahas tentang; Perencanaan lokasi pabrik, fasilitas produksi dalam pabrik, penelitian dan pengembangan produk, pengelolaan tenaga kerja, perencanaan produk, peramalan produk, pengendalian persediaan, pengendalian kualitas, pemeliharaan dan penggantian alat-alat produksi, serta pengendalian biaya produksi.
Buku ini berisi tentang pengetahuan dan seluk beluk aspek pelayaran di Indoneisa yang merupakan hasil pengalaman dan penelitian bertahun-tahun. Untuk memajukan pendapatan negara di bagian pelayaran, pembelajaran di manajemen kapal niaga dan peluang-peluang bisnisnya sangatlah penting. Dalam buku ini terdiri dari 15 bab pembahasan, yaitu : (1) Organisasi Kapal, (2) Operasional, (3) Petunjuk Oper…
Buku ini terdiri dari sembilan bab yang membahas tentang; Menapa minat yang dibaharui di dalam monitoring, apa yang membuat mentoring berbeda dan khusus?, Mentoring sebuah program atau satu cara hidup, Mentor yang efektif, penerima mentoring yang produktif, bekerja sama, pelatihan (Training), masalah dan peluang, serta penerapan mentoring sesi ini.
Buku ini membahas tentang ; 1. Dunia merger dan akuisisi 2. Menjalankan Uji tuntas 3. Membeyai Akuisisi 4. Mencari sumber-sumber daya Komplementer 5. Mengupayakan Merger yang bersahabat 6. Mencapai sinergi dan Integrasi 7. Belajar dari pengalaman 8. Menghindari bahaya diversifikasi 9. Menentukan apakah Inovasi Bisa diakuisisi dengan sukses 10. Melakukan akuisisi …