Buku ini menyajikan berbagai informasi dalam mengembangkan sebuah bisnis yang relatif kecil sederhana hingga sedikit rumit, yang barangkali belum diketahui atau terpikir sebelum mempelajari buku ini. Buku ini dirangkum untuk membuka wawasan para mahasiswa yang ingin menggeluti usaha, khususnya usaha dalam skala kecil dan diharapkan dapat mengambil manfaat dan terinspirasi dari buku ini. Informa…
Pemahaman Kewirausahaan : Strategi mengubah pola pikir "orang kantoran" menuju pola pikir "wirausahawan" sukses
Buku ini membahas tentang di dalam buku ini pembaca dapat memahami banyak hal tentang entrepreneur dan entrepreneurship, yang disusun secara sistematis dalam empat bagian utama, bagian pertama dan kedua menerangkan konsep entrepreneur dan entereprenurship, meliputi jenis,karakteristik, faktor dan perilaku inti, meliputi serta proses dan aktivitas-aktivitas yang ada dalam dunia entepreneurship
Buku ini membahas tentang; E-Commarce dan wirausaha, strategi penetapan harga, menyusun rencana keuangan yang berhasil, mengelola arus kas, sumber-sumber dana: utang dan ekuitas, memilih lokasi dan tata letak yang tepat, aspek global kewirausahaan, membangun tim bisnis yang baru dan merancang generasi berikutnya.
Buku ini memuat tentang Bab 1 Bentuk Usaha Bab 2 Potensi Kewirausahaan Anda Bab 3 Sikap Terhadap Perubahan Bab 4 Kompotensi Kunci Usaha Kecil yang Sukses Bab 5 Ide Bisnis Bab 6 Pegawai Baru Bab 7 Imforman dan Bantuan Bisnis Bab 8 Kiat Sukses yang Benar
Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup; Aplikasi sistem utama di era digital, serta mengembangkan dan mengelola sistem.
Buku ini terdiri dari duabelas bab, yang membahas tentang; Peran Kewirausahaan dalam Perekonomian, Kreativitas dan Inovasi, Perencanaan Strategis dalam kewirausahaan, Penyusunan rencana Bisnis, Legalitas dalam kewirausahaan, Pemasaran Enterpreneurial, strategi penetapan harga, keuangan Entrepreneurial, pengelolaan sumber daya manusia, strategi pemilihan lokasi dan layout, waralaba, serta kewira…
Pada bagian pertama dan kedua dalam buku ini menerangkan konsep entrepreneur dan entrepreneurship, meliputi jenis, karakteristik, faktor dan perilaku inti, serta proses dan aktivitas-aktivitas yang ada dalam dunia entrepreneurship. Bagian ketiga membahas beraneka ragam persoalan prakrtis dan teoritis yang ada dalam dunia entrepreneur dan entrepreneurship. Dan bagian keempat mengaitkan dunia …
Buku ini membahas tentang; Kesetiaan konsumen dan strategi produk, strategi penetapan harga dan kredit, strategi promosi perusahaan, saluran distribusi dan pasar global, masalah sosial dan etika, manajemen profesional dalam perusahaan yang sedang berkembang, mengelola sumber daya manusia, manajemen kualitas dan proses operasional, mengelola teknologi berdasarkan komputer, mengevaluasi kinerja k…
Pembahasan pada buku ini terdiri dari: Bab 1. Pendahuluan Bab 2. Teori nilai perusahaan: Struktur modal Bab 3. Permalangan pendapatan Bab 4. Nilai buku terhadap harga Bab 5. Nilai saham terhadap penjualan Bab 6. Nilai perusahaan: Pendekatan earnings Bab 7. Nilai perusahaan: Pendekatan divindend Bab 8. Terminal value Bab 9. Pendekatan EVA dan MVA Bab 10. Pendekatan capital asset prici…