Bahan Pustaka ini mencakup : Bag. 1 Kinerja melalui manusia Bag. 2 Hambatan hambatan hal yang benar Bag. 3 Prospek untuk perubahan
Buku ini terdiri dari dua bagian pembahasan, yaitu; siklus transaksi dan bertumbuh suburnya sistem-sistem berdasarkan komputer, serta di lengkapi dengan kasus-kasus komprehenshif.
Pembahasan buku ini mencakup.. 11. Pengecer dan perencanaan strategik mereka 12. Pedagang besar dan perencanaan strategi mereka 13. Promosi-pengantar 14. Penjualan tatap muka 15. Periklanan 16. Sasaran dan kebijakan penetapan harga 17. Penetapan harga di dunia bisnis 18. Pemasaran etis di dunia yang berorientasi pada konsumen keadaan dan tantangan 14.
Buku ini membahas tentang; Pemikiran baru, mengapa pemikiran baru ?, memahami proses, menyusun kembali keramik, mencari titik-titik penentu (BreakPoints), aset baru, manajemen Proses di Bisnis Besar, mengorganisasi dan memanajemeni untuk sukses.
Buku ini terbagi 3 bagian, bagian satu tentang konsep Pemasaran, bagian dua Pengetahuan Pemasaran, bagian tiga perangkat Pemasaran.
Buku ini terdiri dari tiga bagian pembahasan, yaitu; Bagian pertama, Pasar dan penetapan harga, pada bagian ini terdiri dari lima bab pembahsan. Bagian kedua, Distribusi Pendapatan, pada bagian ini terdiri dari tiga bab pembahasan. Bagian ketiga, Ekonomi PAsar : masalah dan kebijakan. Pada bagian ini terdiri dari dua bab pembahasan.