Buku ini memuat tentang : 1. Karakteristik siswa dan budaya 2. Penalaran Moral 3. Kepercayaan eksistensial (IMAN) 4. Empati 5. Peran sosial Pembelajaran moral berpijak pada karakteristik siswa dan budayanya.
Buku ini membahas Materi tentang: Bab 1Pendahuluan Bab 2 Teori ceskriptif dan teori preskriptif Bab 3 Teori belajar behavioristik dan penerapannya dalam pembelajaran Bab 4 Belajar Kognitif dan penerapannya dalam pembelajaran Bab 5 Teori belajar konstruktivistik dan penerapannya dalam pembelajaran Bab 6 Teori belajar humanistik dan penerapannya dalam pembelajaran Bab 7 Teori belajar siber…
Buku ini terdiri dari sepuluh bab pembahasan, yaitu. Bab I; Pendahuluan. Bab II; Teori deskriptif dan teori Preskriftif. Bab III; Teori belajar Behavioristik dan penerapannya dalam pembelajaran. Bab IV; Teori belajar kognitif dan penerapannya dalam pembelajaran. Bab V; Teori Konstruktivistik dan penerapannya dalam pembelajaran. BAb VI; Teori belajar humanistik dan penerapannya dalam pembelajar…