BAB 1 PENTINGAN PERILAKU KONSUMEN BAGI MANAJER PEMASARAN BAB 2 TEORI DAN MODEL, PERILAKU KONSUMEN BAB 3 FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN MEMPENGARUHUI KONSUMEN BAB 4 FAKTOR- FAKTOR INTER YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 5 PROSES PEMBELIAN BAB6 PERILAKU KONSUMEN : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN
Buku ini terutama ditujukan untuk mahasiswa yang mempelajari manajemen sumber daya manusia untuk pertama kalinya. Buku ini dirancang untuk mendekatkan mahasiswa dengan bidang SDM dengan menyediakan seabrek contoh dan sarana perusahaan, dan akan memberi penegasan bahwa semua manajer perlu terlibat dengan sumber daya manusia. Edisi kesepuluh ini membahas telah terjadinya banyak perubahan terkait …
BAB 1 PENTINGAN PERILAKU KONSUMEN BAGI MANAJER PEMASARAN BAB 2 TEORI DAN MODEL, PERILAKU KONSUMEN BAB 3 FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN MEMPENGARUHUI KONSUMEN BAB 4 FAKTOR- FAKTOR INTER YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 5 PROSES PEMBELIAN BAB6 PERILAKU KONSUMEN : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN
Buku ini membahas tentang: Bab 1 Pengertian Manajemen Bab 2 Manajemen dan Manajer Bab 3 Perkembangan teori manajemen Bab 4 Manajemen dan lingkungan eksternal Organisasi Bab 5 Proses Perencanaan Bab 6 Penetapan tujuan Organisasi Bab 7 Pembuatan Keputusan Bab 8 Pengorganisasian dan struktur organisasi Bab 9 Koordinasi danrentang manajemen Bab 10 Wewenang , Delegasi, dan desentralisasi …
Buku ini membahas tentang: 1. Pengertian Manajemen 2. Manajemen dan manajer 3. Perkembangan teori manajemen 4. Manajemen dan lingkungan eksternal organisasi 5. Proses perencanaan 6. penetapan tujuan organisasi 7. pembuatan keputusan 8. pengorganisasian dan penyusunan personalia organisasi 9. koordinasi dan rentang manajemen 10. wewenang delegasi dan desentralisasi 11. penyususnan per…
Buku ini membahas tentang: Bab 1. manajemen sumberdaya manusia: Konsep dan tantangan Bab 2. Desain pekerjaan dan informasi analisis pekerjaan Bab 3. Perencanaan sumberdaya manusia Bab 4. Penarikan sumber daya manusia Bab 5. Proses seleksi Bab 6. Latihan dan pengembangan Bab 7. Perencanaan karier Bab 8. Penilaian prestasi kerja Bab 9. Pemberian kompensasi Bab 10. Kepuasan kerja, stress…