Buku ini menyajikan sebuah pembahasan komprehenshif dan sistematik tentang berbagai hal yang berkaitan dan mempengaruhi periklanan. Buku ini menyajikan bisnis periklanan, keterlibatan kekuatan politik dan hukum di dalam pemasaran sasaran, poposisian produk, perilaku konsumen, pemasaran dan riset periklanan, aspek kreatif dalam periklanan.
Bahan Pustaka ini mencakup : 1. Pendahuluan 2.Sejarah Perkembangan Psikologi 3. Sejarah Keberadaan Ilmu Komunikasi 4. Keterkaitan psikologi dengan Komunikasi 5. Proses Laahirnya Psikologi Komunikasi 6. Penerapan Psikologi dalam Komunikasi 7. Psikologi dalam Perspektif agama
Buku ini dirancang untuk digunakan dalam kuliah-kuliah ilmu ekonomi pembangunan dengan membahas prinsip-prinsip dan konsep-konsep pokok dalam ilmu ekonomi yang relevan dan penting untuk menganalisis dan menarik kesimpulan perihal aneka kebijakan yang berkenaan dengan masalah-masalah pembangunan. Fokus pembahasan dalam buku ini mencakup hakikat dan makna dasar keterbelakangan dan manifestasinya …
Buku ini membahas tentang; 1. Bagian 1: Conversation Practices 2 Bagian 2: 800 Common English Words
Edisi kesembilan ini memadukan data-data lintas benua terkini dari Afrika, Asia dan Amerika Latin melalui perangkat teoritis yang cocok. edisi kesembilan ini juga meliputi : (1) Pembahasan yang lebih mendalam mengenai Millenium Development Goals (MDG) salah satu landasan baru bagi lembaga-lembaga pembangunan. (2) Kebijakan mikroekonomi terkini yang mencakup kredit mikro, insentif bagi anak sek…
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Pendahuluan : Kerangka kerja ekonomi kebijakan publik Bab 2 Beberapa konsep dasar ekonomi Bab 3 Perilaku konsumen : Efisiensi konsumsi dan permintaan Bab 4 Perilaku produsen : Efisiensi produk dan penawaran Bab 5 Efisiensi pasar : Pertukaran Bab 6 Kegagalan pasar : Beberapa penyebab Bab 7 Eksternalitas dan barang publik B…
Buku ini selain menghadirkan segala teori dan topik dalam disiplin Ekonomi Internasional, juga kekuatan baru di dalam mempelajari ilmu ekonomi yang tersusun dalam bahasa yang sederhana, aplikasi, kaya dengan metodologi, dan berbagai teknik perhitungan, sehingga dapat mengaitkan ilmu ekonomi yang dengan dunia nyata.
Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1 Pengembangan Profesi Guru Bab 2 Penilitian Tindakan Kelas Suatu Tinjauan Teoritis Bab 3 Langkah-Langkah Pelaksanaan PTK Bab 4 Langkah-Langkah Pelaksanaan Proposal PTK Bab 5 Teknik Pemantauan Dalam PTK Bab 6 Menyusun Laporan PTK
Buku ini mencakup tentang: Bab 1 Pengembangan profesi guru Bab 2 Penelitian tindakan kelas suatu tinjauan teoritis Bab 3 Langka-langkah pelaksanaan penelitian tindakan kelas Bab 4 Langkah-langkah Menyusun Proposal penelitian tindakan kelas (PTK) Bab 5 Teknik pemantauan dalam penelitian tindakan kelas (PTK) Bab 6 Menyusun laporan penelitian tindakan kelas (PTK)
Buku ini terdiri dari 10 bab pembahasan, yaitu; Bab 1, Kajian dan analisis sistem komunikasi Indonesia. Bab 2, Persfektif sistem komunikasi . Bab 3, Ideologi dan sistem komunikasi. Bab 4, Asas utama komunikasi Indonesia. Bab 5, Kebebasan dan tanggung jawab. Bab 6, Sistem Pers Indonesia. Bab 7, Sistem perfilman Indonesia. Bab 8, Sistem penyiaran Indonesia. Bab 9, Karakteristik sistem komunikasi …