Pembahasan pada buku ini terdiri dari: 1. Konsep dasar model-model pembelajaran 2. Model pembelajaran kooperatif 3. Model pembelajaran student centered oriented 4. Model-model pembelajaran inovatif alternatif 5. Implementasi model-model pembelajaran alternatif dalam pembelajaran efektif
Pembahasan pada buku ini terdiri dari: 1. Konsep dasar model-model pembelajaran 2. Model pembelajaran kooperatif 3. Model pembelajaran student centered oriented 4. Model-model pembelajaran inovatif alternatif 5. Implementasi model-model pembelajaran alternatif dalam pembelajaran efektif
Buku ini terdiri dari sembilan (9) bab pembahasan, yaitu : (1) Pendahuluan, (2) Islam dan Demokrasi, (3) Islam dan humanisme, (4) Hakikat pendidikan ISlam, (5) Paradigma Pendidikan Demokratis, (6) Paradigma pendidikan humanistik, (7) Formal pendidikan Islam, 98) Implementasi nilai-nilai demokrasi dan humanisme dalam pendidikan ISlam, (9) Penutup.
Menulis belum menjadi budaya yang melekat dalam kehidupan masyarakat kita, terlebih menulis dalam bentuk karya tulis ilmiah. Siapapun yang menguasai seluk beluk menulis karya tulis ilmiah, tentu ia dapat dengan mudah menuliskan hasil pemikiran dan penelitian ilmiah yang telah dilakukannya. Buku ini tidak hanya akan membantu anda menguasai seluk beluk karya tulis ilmiah, tetapi juga membuktikan …
Buku ini mengupas tentang bagaimana hubungan antara sastra, agama, dan revolusi sosial. Dijabarkan pula tentang bagaimana fungsi sastra mampu membangun karakter anak didik. Selain itu, bagaimana kondisi sebenarnya pendidikan sastra di negara kita dan di negara lain. Untuk lebih jelalsnya dalam buku ini membahas antara lain tentang : (1) Hubungan antara sastra, agama dan revolusi sosial, (2) Fun…
Isi pokok pembahasan buku ini mencakup tentang: 1. Instroduction 2. Raft Writing startegy 3. Graphic Organizer 4. Dialogue Journal 5. Facebook 6. Collaborative writing 7. Assessing writing 8. Connecting words and Transition signals 9. Editing symols