Buku ini terdiri dari lima bagian besar dan limabelas bab pembahasan, yang didalamnya membahas tentang : Bagian pertama; Latar belakang dan pentingnya segmentasi. Bagian kedua; Pendekatan-pendekatan segmentasi. Bagian ketiga; Targeting. Bagian keempat;Positioning. Bagian kelima; Riset dan teknologi segmentasi.
Materi yang dibahas dalam buku ini : Bagian 1 Suatu seting baru Bab 1 Lawan-lawan yang terlihat Bab 2 Pasar yang baru Bab 3 Nasib yang berbeda Bagian 2 Dari aplikasi mencari teori Bab 4 Bersaing dengan model bisnis Bab 5 Mengapa setiap keberhasilan sulit dipertahankan Bab 6 Discruption theory: Suatu perjalanan inovatif Bab 7 Koreksi dan respons terhadap teori Chr…
Buku ini terdiri dari lima bagian besar dan limabelas bab pembahasan, yang didalamnya membahas tentang : Bagian pertama; Latar belakang dan pentingnya segmentasi. Bagian kedua; Pendekatan-pendekatan segmentasi. Bagian ketiga; Targeting. Bagian keempat;Positioning. Bagian kelima; Riset dan teknologi segmentasi.