Text
Komunikasi penjualan kreatif
Dalam buku ini akan dibahas tentang hal-hal yang perlu diperhatikan saat merancang merek, bagaimana komunikasi yang efektif untuk melahirkan penjualan, dan bagaimana seharusnya agar Brand Awareness produk kita tetap eksis. Pada bab I,II, dan III kita akan mempelajari bagaimana mengenali makna dan fungsi merek kita. Bagaimana sebaiknya merancang merek ? Setelah produk kita punya merek, apa yang harus dilakukan selanjutnya. PAda bab IV, V, dan VI akan dijelaskan perihal kunci kreatif dalam berkomunikasi, sehingga proses penjualan pun menjadi kreatif. Dan Pada bab VII,VIII dan IX akan mempelajari serunya berinovasi, yang bisa dalam bentuk diversifikasi dan manajemen strategis.
201800040 | 338.04 PAR k | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Sirkulasi) | Tersedia |
201800041 | 338.04 PAR k | Perpustakaan IAIN Palopo (Ruang Tandon) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain