Buku ini berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan, diinginkan dan memuaskan pelanggan dalam pesaingan bisnis yang sangat ketat. Buku ini bertujuan untuk memberikan konsep pemahaman pemasaran bagi pemasar pribadi dan pemasar dunia bisnis agar berjalan lancar, sukses dan berkesinambungan.TE…
Buku Manajemen Pemasaran ini merupakan buku pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses belajar-mengajar manajemen, seperti mahasiswa, baik mahasiswa magister maupun Doktor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusaan pengelola pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis, disertasi yang tertarik untuk meneliti peran manajemen pemasaran pada berbagai sekto…
BAB 1 PENTINGAN PERILAKU KONSUMEN BAGI MANAJER PEMASARAN BAB 2 TEORI DAN MODEL, PERILAKU KONSUMEN BAB 3 FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN MEMPENGARUHUI KONSUMEN BAB 4 FAKTOR- FAKTOR INTER YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 5 PROSES PEMBELIAN BAB6 PERILAKU KONSUMEN : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN
Buku ini terdiri dari enam bab pembahasan, yang membahas tentang : Dasar-dasar manajemen pemasaran strategis; Aspek keuangan pada manajemen pemasaran; pengambilan keputusan dan analisis kasus pemasaran; analisis peluang, segmentasi pasar, dan pembidikan pasar; strategi produk dan jasa serta manajemen merek; strategi dan manajemen komunikasi pemasaran terpadu.
Buku ini terdiri dari 12 bab pembahasan, yang membahas tentang : Islam, marketing dan landasarn normatif; Dinamika umat ISlam sebagai potensial market; Bisnis dan pemasaran; konsep pemasaran dalam ISlam; marketing Mix dalam ISlam; karakteristik pemasaran ISlam; Sifat dasar marketer dalam ISlam; Etika dalam pemasaran Syariah; KKey success Factor; Transaksi yang dilarang dalam pemasaran syari…
Buku ini terdiri dari sembilan bab pembahasan, yang membahas tentang : Konsep dasar asuransi syraiah; Merancang pemasaran strtaegaik; pemilihan, penetapan, dan memosisikan pasar; strategi produk; penguatan brand asuransi syariah; strategi promosi; agen asuransi syariah; strtaegi kepuasan; serta analisis persaingan.
Buku ini terdiri dari 12 bab pembahasan yang membahas tentang: Dinamika jasa dan pentingnya pemasaran jasa pendidikan; evolusi pemasaran jasa dan pemasaran relasional jasa pendidikan; perumusan misi jasa pendidikan; segmentasi pasar jasa pendidikan; penentuan posisi pasar dan differensiasi produk jasa pendidikan; bauran pemasaran jasa pendidikan; strategi produk dan distribusi jasa pendidika; …
BUku ini menyajikan manajemen pemasaran bank yang berbasis riset dalam konteks Indonesia dan mengacu pada standar materi ujian sertifikasi general banking. Adanya buku ini diharapkan dapat menjadi acuan utama dalam pengajaran manajemen pemasaran bank di Indonesia yang sekarang ini diarahkan untuk mendukung kompetensi lulusan yang bersertifikasi di bidang terkait. Diharapkan buku ini selain dapa…
BUku ini menyajikan manajemen pemasaran bank yang berbasis riset dalam konteks Indonesia dan mengacu pada standar materi ujian sertifikasi general banking. Adanya buku ini diharapkan dapat menjadi acuan utama dalam pengajaran manajemen pemasaran bank di Indonesia yang sekarang ini diarahkan untuk mendukung kompetensi lulusan yang bersertifikasi di bidang terkait. Diharapkan buku ini selain dapa…
Bahan pustaka ini mencakup : Bab 1 Pengertian manajemen pemasaran Bab 2 Proses manajemen pemasaran Bab 3 Lingkungan pemasaran Bab 4 Menganalisi pasar konsumen Bab 5 Menganalisis pasar bisnis Bab 6 Produk Bab 7 Harga Bab 8 Distribusi Bab 9 Manajemen distribusi fisik