PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 53 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemasaran"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era …
Harman MAlau, Ph.D

Buku ini berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan, diinginkan dan memuaskan pelanggan dalam pesaingan bisnis yang sangat ketat. Buku ini bertujuan untuk memberikan konsep pemahaman pemasaran bagi pemasar pribadi dan pemasar dunia bisnis agar berjalan lancar, sukses dan berkesinambungan.TE…

Edisi
Cetakan Kedua
ISBN/ISSN
9786022892618
Deskripsi Fisik
x, 350 hlm,; 25,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 HAR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran teori dan implementasi
SudaryonoFL. Sigit

Buku Manajemen Pemasaran ini merupakan buku pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses belajar-mengajar manajemen, seperti mahasiswa, baik mahasiswa magister maupun Doktor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusaan pengelola pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis, disertasi yang tertarik untuk meneliti peran manajemen pemasaran pada berbagai sekto…

Edisi
Cet. Ke-1
ISBN/ISSN
9789792958294
Deskripsi Fisik
xvi,335 hlm;24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 SUD m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : Analisis perilaku konsumen
Basu Swastha DharmmestaHani handoko

BAB 1 PENTINGAN PERILAKU KONSUMEN BAGI MANAJER PEMASARAN BAB 2 TEORI DAN MODEL, PERILAKU KONSUMEN BAB 3 FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN MEMPENGARUHUI KONSUMEN BAB 4 FAKTOR- FAKTOR INTER YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 5 PROSES PEMBELIAN BAB6 PERILAKU KONSUMEN : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN

Edisi
Edisi pertama, Cetakan kedelapan, Februari
ISBN/ISSN
9795033549
Deskripsi Fisik
xiv, 132 halaman : Ilustrasi ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 BAS m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran strategis : Kasus dan komentar Jili d
Bambang SarwijiRoger A. KerinRobert A PetersonNina Kurnia Dewi

Buku ini terdiri dari enam bab pembahasan, yang membahas tentang : Dasar-dasar manajemen pemasaran strategis; Aspek keuangan pada manajemen pemasaran; pengambilan keputusan dan analisis kasus pemasaran; analisis peluang, segmentasi pasar, dan pembidikan pasar; strategi produk dan jasa serta manajemen merek; strategi dan manajemen komunikasi pemasaran terpadu.

Edisi
Ed. 11, Cetakan Pertama
ISBN/ISSN
9790621876
Deskripsi Fisik
viii,358 halaman: Ilustrasi; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ROG p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran syariah : Teori, filosofi & isu-isu kontemporer
Nur AsnawiMuhammad Asnan Fanani

Buku ini terdiri dari 12 bab pembahasan, yang membahas tentang : Islam, marketing dan landasarn normatif; Dinamika umat ISlam sebagai potensial market; Bisnis dan pemasaran; konsep pemasaran dalam ISlam; marketing Mix dalam ISlam; karakteristik pemasaran ISlam; Sifat dasar marketer dalam ISlam; Etika dalam pemasaran Syariah; KKey success Factor; Transaksi yang dilarang dalam pemasaran syari…

Edisi
Cetakan Pertama, Juni
ISBN/ISSN
9786024251536
Deskripsi Fisik
xiii,554 halaman: Ilustrasi; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2x4.2 NUR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran strategik pada asuransi syariah
Nur rianto al arifGramata

Buku ini terdiri dari sembilan bab pembahasan, yang membahas tentang : Konsep dasar asuransi syraiah; Merancang pemasaran strtaegaik; pemilihan, penetapan, dan memosisikan pasar; strategi produk; penguatan brand asuransi syariah; strategi promosi; agen asuransi syariah; strtaegi kepuasan; serta analisis persaingan.

Edisi
Cetakan pertama
ISBN/ISSN
9786028986991
Deskripsi Fisik
vii, 300 halaman ; 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2x4.227 NUR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran jasa pendidikan
Bunga Sari FatmawatiDavid Wijaya

Buku ini terdiri dari 12 bab pembahasan yang membahas tentang: Dinamika jasa dan pentingnya pemasaran jasa pendidikan; evolusi pemasaran jasa dan pemasaran relasional jasa pendidikan; perumusan misi jasa pendidikan; segmentasi pasar jasa pendidikan; penentuan posisi pasar dan differensiasi produk jasa pendidikan; bauran pemasaran jasa pendidikan; strategi produk dan distribusi jasa pendidika; …

Edisi
Cetakan Pertama, Desember
ISBN/ISSN
9786022179139
Deskripsi Fisik
xvii,241 halaman: Ilustrasi; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
370.68 DAV p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran strategi : Pendekatan keunggulan bersaing
Bambang tri cahyono

BUku ini menyajikan manajemen pemasaran bank yang berbasis riset dalam konteks Indonesia dan mengacu pada standar materi ujian sertifikasi general banking. Adanya buku ini diharapkan dapat menjadi acuan utama dalam pengajaran manajemen pemasaran bank di Indonesia yang sekarang ini diarahkan untuk mendukung kompetensi lulusan yang bersertifikasi di bidang terkait. Diharapkan buku ini selain dapa…

Edisi
Cetakan pertama
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
94 halaman : Ilustrasi ; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 BAM p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran strategik bank di era global : Menciptakan nilai unggul u…
Tatik suryani

BUku ini menyajikan manajemen pemasaran bank yang berbasis riset dalam konteks Indonesia dan mengacu pada standar materi ujian sertifikasi general banking. Adanya buku ini diharapkan dapat menjadi acuan utama dalam pengajaran manajemen pemasaran bank di Indonesia yang sekarang ini diarahkan untuk mendukung kompetensi lulusan yang bersertifikasi di bidang terkait. Diharapkan buku ini selain dapa…

Edisi
Edisi pertama, Cetakan pertama, November
ISBN/ISSN
9786024222130
Deskripsi Fisik
xiv, 232 halaman : Ilustrasi ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 TAT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran
Prof. Dr. Thamrin AbdullahDr. Fracis Tantri

Bahan pustaka ini mencakup : Bab 1 Pengertian manajemen pemasaran Bab 2 Proses manajemen pemasaran Bab 3 Lingkungan pemasaran Bab 4 Menganalisi pasar konsumen Bab 5 Menganalisis pasar bisnis Bab 6 Produk Bab 7 Harga Bab 8 Distribusi Bab 9 Manajemen distribusi fisik

Edisi
Cet.Ke-5
ISBN/ISSN
9789797694197
Deskripsi Fisik
xii,258 hlm;23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 THA m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik