PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Adi Maulana
cover
Pengantar Bisnis edisi kesepuluh
Adi MaulanaRicky W. GriffinRonald J. EbertDevri Barnadi Putera

Buku ini terdiri dari 17 bab yang dibagi kedalam 6 bagian, yaitu; Bagian 1, Bunia Bisnis masa kini. Bagian 2, Memahami dinamika pengelolaan. Bagian 3, Orang-orang di dalam organisasi. Bagian 4, Prinsip-prinsip pemasaran; Membangun hubungan dengan pelanggan untuk keunggulan bersaing. Bagian 5, mengelola informasi untuk menghasilkan keputusan bisnis yang lebih baik. dan bagian 6, Sistem keuangan …

Edisi
Ed. 10
ISBN/ISSN
9786022985488
Deskripsi Fisik
XXV, 618 Hal. : Ilus. ; 29 Cm
Judul Seri
Judul Asli : Business Essentials
No. Panggil
650 RON p
Ketersediaan14
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Philip KotlerAdi Maulana

Bab 1. Mendefinisikan Pemasaran untuk abad ke-21 Bab 2 Mengembangkan Strategi dan rencana pemasaran BAB 3 Mengumpulkan informasi dan memindai lingkungan Bab 4. Melaksanakan riset pemasaran dan meramalkan permintaan Bab 5 Menciptakan nilai, kepuasan, dan loyalitas pelanggan Bab 6 Menganalisis Pasar Konsumen Bab 7 Menganalisis Bab 8 Mengiden…

Edisi
Cet. Ke-13
ISBN/ISSN
978-0-13-60098-6
Deskripsi Fisik
xxviii, 346 hlm; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 13
Philip KotlerKevin Lane KellerAdi MaulanaBob Sabran

Buku ini terdiri dari 11 bab pembahasan, yang membahas tentang : Mendefenisikan Pemasaran untuk abad ke -21; mengembangkan strategi dan Rencana Pemasaran; mengumpulkan informasi ; melaksanakan riset Pemasaran dan meramalkan permintaan 99 ; menciptakan nilai, kepuasaan dan loyalitas pelanggan; Menganalisis Pasar konsumen; Menganalisa pasar bisnis; mengidentifikasi segmen dan target pasar; Menci…

Edisi
Edisi 13
ISBN/ISSN
978-979-075-326-6
Deskripsi Fisik
xxviii,412 Hlm,:Illus,;28 cm
Judul Seri
Judul Asli : Marketing management, Thirteenth Edition
No. Panggil
658.8 PHI m
Ketersediaan11
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi pemasaran
Agus HermawanAdi Maulana

Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Dasar komunikasi Bab 2 Dasar pemasaran Bab 3 Basis komunikasi pemasaran Bab 4 Periklanan Bab 5 Penjualan personal Bab 6 Promosi penjualan Bab 7 Hubungan masyarakat Bab 8 Pemasaran langsung Bab 9 Pemasaran via internet

Edisi
Ed.2
ISBN/ISSN
9786022411321
Deskripsi Fisik
viii,240 hlm : ilustrasi ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 AGU k
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Etika Bisnis: Pengambilan Keputusan untuk Integritas Pribadi & Tanggung jawab…
Adi MaulanaLAURA P. HARTMANJOE DESJARDINS

Buku ini terdiri dari sepuluh bab, yang membahas tentang; Etika dan bisnis, Pengambilan keputusan yang etis: dalam konteks pribadi dan profesional, Etika filosofis dan Bisnis, Budaya perusahaan---Dampak dan implikasi , tanggung jawab sosial perusahaan, Pengambilan keputusan yang etis: tanggung jwab pemberi kerja dan hak karyawan, pengambilan keputusan yang etis: teknologi dan privasi di tempat …

Edisi
Cet. Ke-1
ISBN/ISSN
9789790756465
Deskripsi Fisik
xv , 511 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 HAR e
Ketersediaan16
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Ilmu negara
Adi MaulanaHotma P. Sibuea

Materi buku ini merupakan pengembangan dari pokok-pokok bahasan ilmu negara yang sudah merupakan "bahan standar" dalam arus utama (main stream) pengajaran ilmu negara di Indonesia. Metode pendekatan yang dipakai dalam menguraikan pokok=-pokok bahasan dalam ilmu negara dalam buku ini juga mengikuti metode pendekatan sosiologis - yuridis yang sudah lazim (klasik) dalam pengajaran ilmu negara seba…

Edisi
Cet. Ke-1
ISBN/ISSN
978-602-298-272-2
Deskripsi Fisik
viii,344 hlm;25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
320.1 HOT i
Ketersediaan10
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Statistik : Teori & aplikasi edisi 8 jilid 1
Adi MaulanaJ. Supranto, M.A.

Buku ini membahas tentang: Bab 1. Berkenalan dengan statistik Bab 2. Pengumpulan dan pengelolahan data Bab 3. Penyajian data Bab 4. Distribusi frekuensi Bab 5. Ukuran pemusatan Bab 6. Ukuran variasi dispersi Bab 7. Analisis korelasi dan regresi linear sederhana Bab 8. Regresi linear berganda dan regresi (trend) non linear Bab 9. Analisis data berkala Bab 10. Indeks musiman dan gerakan…

Edisi
Edisi ke-8, Jilid ke-1
ISBN/ISSN
9786022985655
Deskripsi Fisik
xii, 388 halaman: ilustrasi; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
310 SUP s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi bisnis Edisi Keempat
Adi MaulanaDjoko Purwanto

Buku ini merupakan pengembangan dari edisi ketiga. Sebagaimana edisi-edisi sebelumnya, secara keseluruhan buku ini tetap memperkaya pendekatan berbagai pokok bahasannya dengan teknologi dunia maya alias internet. Pendekatan ini sengaja penulis lakukan mengingat bahwa era sekarang dan yang akan datang, perkembangan teknologi internet akan tetap semakin semarak dan menarik di tanah air.

Edisi
Ed. 4, Cet. Ke-1
ISBN/ISSN
978-979-099-126-2
Deskripsi Fisik
xi,468 hlm. : ill. ; 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 DJO k
Ketersediaan12
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hukum perusahaan & Kepailitan
Adi MaulanaZaeni AsyhadieBudi Sutrisno

Buku ini disusun dengan lebih mengutamakan sejumlah istilah, pengertian, dan sumber hukum perusahaan, pengusaha dan para pembantunya, bentuk-bentuk perusahaan, bukan badan hukum, perseroan terbatas, koperasi, badan usaha milik negara dan kepailitan. Bahan Pustaka ini Mencakup : Bab 1 Berbagai Istilah ,Pengertian ,dan Sumber Hukum perusahaan Bab 2 Pengusaha dan Para pembantunya Bab 3 Bentul-…

Edisi
Cet. Ke-1
ISBN/ISSN
978-602-241-497-1
Deskripsi Fisik
vii,240 hlm;21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
346 ZAE h
Ketersediaan12
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik