PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Philip Kotler
cover
Prinsip-Prinsip Pemasaran
Philip KotlerGary Armstrong

Edisi
Ed, 12
ISBN/ISSN
0132390027
Deskripsi Fisik
xxv, 370 Halaman, 20,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PHI p

Edisi
Ed, 12
ISBN/ISSN
0132390027
Deskripsi Fisik
xxv, 370 Halaman, 20,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PHI p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-dasar pemasaran Edisi 9 Jilid 2
Philip KotlerDrs. Alex SindoroGary Armstrong

Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 11 Menetapkan harga produk berbagai strategi penetapan harga Bab 12 Saluran distribusi dan manajemen logistik Bab 13 Penjualan eceran dan perdagangan besar Bab 14 Strategi komunikasi pemasaran terpadu Bab 15 Pemasangan iklan, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat Bab 16 Penjualan personal dan manajemen penjualan

Edisi
Ed. 9, Cet. Ke-1
ISBN/ISSN
9796831465
Deskripsi Fisik
xxvii,938 hlm;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Philip KotlerAdi Maulana

Bab 1. Mendefinisikan Pemasaran untuk abad ke-21 Bab 2 Mengembangkan Strategi dan rencana pemasaran BAB 3 Mengumpulkan informasi dan memindai lingkungan Bab 4. Melaksanakan riset pemasaran dan meramalkan permintaan Bab 5 Menciptakan nilai, kepuasan, dan loyalitas pelanggan Bab 6 Menganalisis Pasar Konsumen Bab 7 Menganalisis Bab 8 Mengiden…

Edisi
Cet. Ke-13
ISBN/ISSN
978-0-13-60098-6
Deskripsi Fisik
xxviii, 346 hlm; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 13
Philip KotlerKevin Lane KellerAdi MaulanaBob Sabran

Buku ini terdiri dari 11 bab pembahasan, yang membahas tentang : Mendefenisikan Pemasaran untuk abad ke -21; mengembangkan strategi dan Rencana Pemasaran; mengumpulkan informasi ; melaksanakan riset Pemasaran dan meramalkan permintaan 99 ; menciptakan nilai, kepuasaan dan loyalitas pelanggan; Menganalisis Pasar konsumen; Menganalisa pasar bisnis; mengidentifikasi segmen dan target pasar; Menci…

Edisi
Edisi 13
ISBN/ISSN
978-979-075-326-6
Deskripsi Fisik
xxviii,412 Hlm,:Illus,;28 cm
Judul Seri
Judul Asli : Marketing management, Thirteenth Edition
No. Panggil
658.8 PHI m
Ketersediaan11
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1
Philip KotlerKevin Lane KellerBob Sabran

Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Mendefinisikan pemasaran untuk abad ke-21 Bab 2 Mengembangkan strategi dan rencana pemasaran Bab 3 Mengumpulkan informasi dan memindai lingkungan Bab 4 Melaksanakan riset pemasaran dan meramalkan permintaan Bab 5 Menciptakan nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan Bab 6 Menganalisis pasar konsumen Bab 7 Mengana…

Edisi
Ed.13
ISBN/ISSN
978-0-13-600998-6
Deskripsi Fisik
xxviii,346 hlm : Ilustrasi ; 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI m
Ketersediaan23
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital
Philip KotlerHermawan KertajayaIwan Setiawan

Buku ini membahas tentang: 1 Pergeseran kekuatan ke pelanggan terhubung 2 Paradoks dari pemasaran ke pelanggaan terhubung 3. Subkultur digital yang berpengaruh 4. Mrketing 4.0 di ekonomi digital 5. Jalur pelanggan baru 6. Metrik produktivitas pemasaran 7. Ciri khas industri dan praktik terbaik 8. Pemasaran yang berorientasi pada manusia untuk daya tarik merek 9. Pemsaran konten untuk k…

Edisi
Cetakan Ke-10 November
ISBN/ISSN
9786020621173
Deskripsi Fisik
xx, 171 halaman: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : Analisis, perencanaan dan pengendalian Jilid 2
Philip Kotler

Bahan Pustaka ini mencakup : 12. Strategi Pemasaran Pemasaran bagi Market Leader ,Market Chalenger Market Follwer,dan Market Nicher 13. Strategi Pemasaran Dalam masa Kekurangan,inflasi dan resesi 14. Strategi Pemasaran untuk Pasaran Dunia 15. Keputusan-Keputusan atas Produk,Merk,Kemasan dan Pelayanan 16. Keputusan-Keputusan atas harga 17. Keputusan-Keputusan Saluran-Pemasaran 18. Penj…

Edisi
Ed. 5, Cet. Ke-4
ISBN/ISSN
54210141
Deskripsi Fisik
xx,413 hlm;23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kotler on marketing : Bagaimana menciptakan,memenangi dan mendominasi pasar
Philip Kotler

Buku ini terbagi kedalam tiga bagian pembahasan, yaitu : Bagian pertama membahas tentang pemasaran strtaegis. Bagian kedua tentang Pemasaran taktis. dan bagian ketiga tentang pemasaran administratif.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
368 hlm;24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
According To Kotler,Tokoh Paling Kompeten Dalam Pemasaran Menjawab Pertanyaan…
Philip Kotler

Buku ini terdiri dari 8 bagian, yang membahas tentang; Pasar dan Pemasaran, strategi pemasaran, alat bantu pemasaran (4P), perencanaan pemasaran, organisasi pemasaran, kontrol pemasaran, bidang aplikasi pemasaran, serta keunggulan pemasaran.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979798141
Deskripsi Fisik
226 hlm:,23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Kot a
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi 12
Philip Kotler

Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebalinya pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan. Pemasaran menentukan visi , misi dan perencanaan strategi perusahaan.

Edisi
Ed. 12, Cet. Ke-3
ISBN/ISSN
979-683-817-6
Deskripsi Fisik
xxix,444 hlm;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik