PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Gary Armstrong
cover
Prinsip-Prinsip Pemasaran
Philip KotlerGary Armstrong

Edisi
Ed, 12
ISBN/ISSN
0132390027
Deskripsi Fisik
xxv, 370 Halaman, 20,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PHI p

Edisi
Ed, 12
ISBN/ISSN
0132390027
Deskripsi Fisik
xxv, 370 Halaman, 20,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PHI p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prinsip-Prinsip pemasaran Edisi 12 Jilid 1
Gary ArmstrongKOTLER, PHILIP

MATERI YANG DIBAHAS DALAM BUKU : BAB 1 PEMASARAN MENGANTUR HUBUNGAN PELANGAAN YANG MENGUNTUNGKAN BAB 2 PERUSAHAAN DAN STRATEGI DAAN STRATEGI PEMASAAARAAAAN KEMITRAAN UNTUK MEMBANGUN HUBUNGAN PELANGGAN BAB 3 LINGKUNGAN PEMASARAN BAB 4 MENGELOLA INFORMASI PEMASARAN BAB 5 PASAR KONSUMEN KARAKTERISTIK YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 6 PASAR BISNIS DAN PERILAKU PEMBELIAN BISNIS BAB…

Edisi
Edisi 12 Jilid 1
ISBN/ISSN
9789790331327
Deskripsi Fisik
xxv,370 hlm.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-dasar pemasaran Edisi 9 Jilid 2
Philip KotlerDrs. Alex SindoroGary Armstrong

Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 11 Menetapkan harga produk berbagai strategi penetapan harga Bab 12 Saluran distribusi dan manajemen logistik Bab 13 Penjualan eceran dan perdagangan besar Bab 14 Strategi komunikasi pemasaran terpadu Bab 15 Pemasangan iklan, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat Bab 16 Penjualan personal dan manajemen penjualan

Edisi
Ed. 9, Cet. Ke-1
ISBN/ISSN
9796831465
Deskripsi Fisik
xxvii,938 hlm;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik