Buku ini membicarakan tentang model-model pengembangan pembelajaran yang telah dikembangkan dan ditetapkan di sekolah-sekolah yang lebih maju. Buku ini terdiri dari 6 bab. Bab I; Didaktik Metodik. Bab II; Proses belajar mengajar. Bab III; Metode pembelajaran Konvensional. BAb IV; Pembelajaran Modul. Bab V; Pola Instruksional dan Pengembangannya. BAb VI; Pendekatan sistem dalam perencanaann pe…
Buku ini terdiri dari 8 bab. BAb I; pendahuluan. Bab II; Kegiatan dan jabatan Guru. Bab III; Profesi dan profesionalisasi jabatan guru. Bab IV; Konsep dasar kurikulum. Bab V; Kurikulum dan proses belajar mengajar. Bab VI; Guru dan Implementasi kurikulum. Bab VII; Kinerja Guru dalam mendesain PBM. Bab VIII; Ilmplementasi CBSA dalam strategi belajar mengajar.
Bahan Pustaka ini mencakup : Bab 1 Komunikasi dan Proses Belajar Mengajar Bab 2 Signifikasi Penggunaan Media Bab 3 Media dan Kegiatan belajar Mengajar Bab 4 Klasifikasi dan Karakteristik Media Pembelajaran Bab 5 Media grafis Bab 6 Media Visual dau Dimensi Bab 7 Media Audio Bab 8 Media Audio Visual Gerak Bab 9 Dramatisasi,Demonstrasi,dan Lingkungan sebagai Media Pembelajaran Bab 10 …
Buku ini terdiri dari enam bab pembahasan, yaitu : Bab 1 Didaktik Metodik. BAb 2 Proses belajar Mengajar. Bab 3 Metode pembelajaran konvensional. BAb 4 Pembelajaran modu;. BAb 5 Pola instruksional dan pengembangannya. dan bab 6 Pendekatan sistem dalam perencanaan pembelajaran.
Buku ini terdiri dari 6 bab. Bab I; Didaktik metodik. bab II; Proses Belajar mengajar. Bab III; Metode Pembelajaran Konvensional. bab IV; Pembelajaran modul. Bab V; Pola Instruksional dan Pengembangannya. Dan bab VI; tentang pendekatan sistem dalam perencanaan pembelajaran.