PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Manajemen Pemasaran"
cover
Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era …
Harman MAlau, Ph.D

Buku ini berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan, diinginkan dan memuaskan pelanggan dalam pesaingan bisnis yang sangat ketat. Buku ini bertujuan untuk memberikan konsep pemahaman pemasaran bagi pemasar pribadi dan pemasar dunia bisnis agar berjalan lancar, sukses dan berkesinambungan.TE…

Edisi
Cetakan Kedua
ISBN/ISSN
9786022892618
Deskripsi Fisik
x, 350 hlm,; 25,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 HAR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran teori dan implementasi
SudaryonoFL. Sigit

Buku Manajemen Pemasaran ini merupakan buku pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses belajar-mengajar manajemen, seperti mahasiswa, baik mahasiswa magister maupun Doktor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusaan pengelola pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis, disertasi yang tertarik untuk meneliti peran manajemen pemasaran pada berbagai sekto…

Edisi
Cet. Ke-1
ISBN/ISSN
9789792958294
Deskripsi Fisik
xvi,335 hlm;24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 SUD m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : Analisis perilaku konsumen
Basu Swastha DharmmestaHani handoko

BAB 1 PENTINGAN PERILAKU KONSUMEN BAGI MANAJER PEMASARAN BAB 2 TEORI DAN MODEL, PERILAKU KONSUMEN BAB 3 FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN MEMPENGARUHUI KONSUMEN BAB 4 FAKTOR- FAKTOR INTER YANG MEMPENGARUHUI PERILAKU KONSUMEN BAB 5 PROSES PEMBELIAN BAB6 PERILAKU KONSUMEN : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN

Edisi
Edisi pertama, Cetakan kedelapan, Februari
ISBN/ISSN
9795033549
Deskripsi Fisik
xiv, 132 halaman : Ilustrasi ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 BAS m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran strategik bank di era global : Menciptakan nilai unggul u…
Tatik suryani

BUku ini menyajikan manajemen pemasaran bank yang berbasis riset dalam konteks Indonesia dan mengacu pada standar materi ujian sertifikasi general banking. Adanya buku ini diharapkan dapat menjadi acuan utama dalam pengajaran manajemen pemasaran bank di Indonesia yang sekarang ini diarahkan untuk mendukung kompetensi lulusan yang bersertifikasi di bidang terkait. Diharapkan buku ini selain dapa…

Edisi
Edisi pertama, Cetakan pertama, November
ISBN/ISSN
9786024222130
Deskripsi Fisik
xiv, 232 halaman : Ilustrasi ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 TAT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : Sari kuliah
DaryantoHisar Martin

Materi yang dibahas dalam buku ini : Bab 1 Konsep dasar manajemen pemasaran Bab 2 Segmentasi pasar dan menentukan pasar sasaran Bab 3 Merancang produk Bab 4 Manajemen pemasaran (1) Bab 5 Manajemen pemasaran (2) Bab 6 Perencanaan pemasaran Bab 7 Merancang komunikasi pemasaran Bab 8 Pasar dan pemasaran Bab 9 Model perilaku pembelian konsumen Bab 10 Pemasaran …

Edisi
Cetakan Kedua (Revisi), Januari
ISBN/ISSN
9786028837323
Deskripsi Fisik
vi,306 halaman: Ilustrasi ; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 DAR m
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pemasaran : Analisis, perencanaan dan pengendalian Jilid 2
Philip Kotler

Bahan Pustaka ini mencakup : 12. Strategi Pemasaran Pemasaran bagi Market Leader ,Market Chalenger Market Follwer,dan Market Nicher 13. Strategi Pemasaran Dalam masa Kekurangan,inflasi dan resesi 14. Strategi Pemasaran untuk Pasaran Dunia 15. Keputusan-Keputusan atas Produk,Merk,Kemasan dan Pelayanan 16. Keputusan-Keputusan atas harga 17. Keputusan-Keputusan Saluran-Pemasaran 18. Penj…

Edisi
Ed. 5, Cet. Ke-4
ISBN/ISSN
54210141
Deskripsi Fisik
xx,413 hlm;23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 PHI m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Peran manajemen pemasaran koperasi mahasiswa (kopma) terhadap minat beli maha…
M. Muas

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix,65 hlm;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
E2016 2x6.340 72 p

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix,65 hlm;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
E2016 2x6.340 72 p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN IAIN PALOPO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik